Kamis, 19 Juli 2012

Sebuah Curahan Hati

Tuhan.... Aku sadar di dalam mengambil keputusan pasti akan ada resikonya. Begitupun terlebih ketika kita berlangkah, selangkah demi selangkah untuk mencapai suatu tujuan. Ketika suatu rintangan menghadang, kita tidak mungkin bisa menghindarinya. Namun, kita dapat melewatinya dengan baik. Aku tau, aku bukanlah manusia yang sempurna. Aku adalah manusia yang dilengkapi dengan kelebihan serta kekuranganku. Aku hanya manusia biasa yang memiliki perasaan. Perasaan untuk mencintai dan dicintai. Disaat perasaan untuk mencintaise seorang datang, aku selalu belajar untuk mencintai kekurangan yang dimilikinya,bukan hanya kelebihannya. Ketika suatu masalah datang, aku berusaha untuk menyelesaikannya dengan baik..
Tuhan... apakah seorang yang terlihat buruk oleh orang lain tidak layak untuk mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya????
Apakah seseorang yang di masa lalunya terlihat buruk akan selalu terlihat buruk??? Jujur saja, hubunganku yang kali ini sangatlah berbeda. Aku sadar, begitu banyak rintangan yang aku dan dia alami. Mulai dr awal deket, sudah banyak orang yang tidak suka dengan kedekatan kita. Banyak orang yang membicarakan keburukan dia. Tp dari situ aku belajar bahwa jangan percaya terlebih dahulu sebelum kamu membuktikannya. Masalah yang 1 belum selesai, sudah muncul masalah yang lain. Terkadang aku slalu bertanya kepada hati kecilku, mengapa saat menjalin hubungan dengan dia terlalu banyak rintangan yang menghadang kita. Aku nyaris nyerah, Tuhan... :(.. 
Namun, aku selalu meyakinkan hati aku, bahwa kita bsa melewati ini semua. Dia pun pernah bilang begitu, kata-kata itu yang membuat aku terus bertahan dan terus berfikir positif. Sekarang, masalah kembali datang. Aku tidak tau harus percaya atau tidak. Aku slalu berfikir positif bahwa masalah yang datang merupakan suatu bentuk kasih sayangMU terhadapku. Bukankah Engkau tidak akan pernah memberikan suatu cobaan di luar batas kemampuanku????
Saat ini, aku hanya bisa berdoa dan terus berusaha bagaimana menyelesaikan masalah-masalah yang datang silih berganti dengan cara yang bijaksana...
Dan aku berharap semoga dia tidak akan menyakitiku, mengecewakanku, membuatku sedih, dan selalu menjaga hatinya untuk aku..
:')..
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar