Senin, 30 Juli 2012

Di Balik Kata Diam....

Apakah kamu sadar??? 
Setiap saat, aku selalu ingin mendengar kabarmu 
Apakah kamu sadar??? 
Aku selalu mencari tahu tentangmu 
Apakah kau sadar???
Bahwa kau adalah penyemangat hidupku 
Apakah kau sadar???
Setiap melihatmu tersenyum, aku pun ikut tersenyum karenamu 
Apakah kau sadar??? 
Bahwa hati ini akan selalu peduli tentangmu 
Apakah kau sadar??? 
Ketika hati ini terluka, aku masih mencoba untuk berdiri untukmu 
Apakah kamu sadar??? 
Ketika kau pun menangis, hati ini juga akan ikut menangis karena rasamu 
Apakah kau sadar??? 
Ketika kau merasakan sakit, hati ini juga merasakan sakit karena deritamu 
Apakah kamu sadar??? 
Bahwa aku adalah orang yang mengagumimu 
Apakah kamu sadar???
Aku ingin menjadi orang yang selalu ada untukmu 
Apakah kamu sadar??? 
Ketika orang lain tidak peduli denganmu, masih ada aku yang peduli denganmu 
Bahwa aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu.... 
Mungkin, aku hanya bisa terdiam ketika kau tak menyadari itu semua 
Namun merupakan suatu anugerah ketika aku dapat melihatmu dari kejauhan tanpa kita harus berbicara Hanya ada satu alasan mengapa aku melakukan ini semua 
Karena aku sayang kamu dan aku ingin kita selalu bersama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar